Monday, May 23, 2016

sejuta manfaat buah naga


khasiat buah naga yang didalamnya
Siapa sih yang belum tahu buah naga. hampir semua orang mengenal buah yang lezat ini. Buah naga termasuk buah yang sangat indah yang hampir semua warnanya merah, meskipun ada jenis yang lain. buah naga memiliki kulit yang tipis, kulitnya biasanya bersisik, dan isi buahnya berwarna putih dan manis rasanya. buah ini sangat banyak sekali khasiatnya sampai-sampai dokterpun merekomendasikan untuk mengkonsumsi buah naga.

Manfaat serta khasiat buah naga untuk kesehatan

  • Mengontrol kolestrol
Buah naga sangat efektif menjaga kolestrol anda. apabila anda mempunyai kolestrol cenderung tinggi maka konsumsi buah ini, boleh di buat juz atau dimakan langsung.

  • Banyak mengandung Vitamin C
Jumlah vitamin C pada buah naga sangat tinggi, buah yang kaya vitamin dan nutrisi ini dapat membantu cara diet sehat anda , jadi cobalah.

  • Sebagai Antioksidan
Buah naga sebagai sumber yang alami yang bermanfaat bagi antioksidan tubuh kita yang dapat membantu menangkal radikal bebas yang menyebabkan kanker.

  • Memiliki serat terbaik
Serat makan merupakan faktor yangsangat penting untuk semua orang. cara mendapatkan serat ialah memakan buah-buahan seperti buah naga yang sangat baik seratnya dari pada buah yang lain. bayangkan saja anda mengkonsumsi 1gram sama halnya mengkonsumsi serat 100gram. sangat banyak sekali bukan seratnya. buah naga juga memiliki kandungan air yang sangat banyak yang dapat membantu kulit anda dehidrasi kulit yang membuat kulit anda kering.

  • Merawat kesehatan mata
kandungan beta-karoten yang terkandung di dalam buah naga menjaga mata anda agar tetap sehat. ini baik untuk mata anda yang mengalami silinder, mata minus dan lain sebagainya.

  • Menyembuhkan Diabetes
Warna merah yang ada pada buah naga berasal dari glukosa, dimana glukosa ini dapat menyembuhkan penyakit diabetes.


Baca juga:

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT YANG MEMBANDEL
CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
CARA EFEKTIF MEMUTIHKAN WAJAH DARI DALAM DAN LUAR

Demikian manfaat buah naga untuk kesehatan, sekian dan terima kasih.

sejuta manfaat buah naga - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul sejuta manfaat buah naga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MAnfaat dan khasiat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : sejuta manfaat buah naga
link : sejuta manfaat buah naga

Baca juga


sejuta manfaat buah naga

0 komentar:

Post a Comment