Sunday, April 17, 2016

Cara efektif memutihkan wajah dari dalam dan luar

Begitu banyaknya postingan atau artikel bagaimana cara memutihkan kulit, akan tetapi cara yang diberikan terkadang belum efektif bagi yang sudah mencobanya. untuk postingan kali akan menunjukkan bagaimana memutihkan kulit secara benar dan aman tanpa efek samping. kalau anda mengetahui berapa banyak produk kimia yang belum diverifikasi yang sangat membahayakan kesehatan anda. simak ulasannya dibawah ini:




1. Meningkatkan asupan vitamin C

  • konsumsi makanan yang mengandung vitamin C agar meningkatkan warna kulit dan kekenyalan. hal ini sangat membantu mempertahankan struktur kolagen pada kulit.

  • Makanlah lebih banyak yang mengandung vitamin C. contohnya adalah lemon, jeruk, stroberi, paprika hijau, melon dan kacang hijau. jika asupan kurang dari makanan anda juga boleh menambahkan dengan pil / obat vitamin C. usahakan asupan vitamin tersebut 250 mg / hari. tidak boleh lebih. 
2. Makanlah yang mengandung Vitamin A
  • karena kulit anda pada dasarnya retinol, yang merupakan vitamin A itu sendiri, hal ini dapat membantu menjaga kulit sehat dan kuat. apabila kulit anda merasa lemah atau kendor, bearti kekurangan vitamin A.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi susu tanpa lemak, tiram, dan kuning telur, makanan tersebut tinggi akan vitamin A. 
  • perbanyak makan yang mengandung beta karotin seperti wortel, semangka, pepaya dan tomat. beta karoten dapat membantu memulihkan efek kerusakan akibat terpaparnya kulit terhadap matahari.

3. Hindari terpaparnya kulit terhadap matahari langsung
  • matahari membuat kulit anda menjadi hitam, gunakan sunblock, payung, topi dan baju yang  berlengan panjang untuk menghindarinya.

4. Perbanyak minum air putih

  • minum air putih sangat membantu untuk melancarkan metabolisme tubuh. tetap terjaga agar tidak dehidrasi untuk memperbaiki sel-sel kulit.

5. olahraga setiap hari

  • untuk membantu anda tidak stres dan biarkan tubuh anda detoksifikasi. berolahragalah minimal 30 menit setiap hari. cara ini membantu memulihkan sel-sel kulit mati dan membantu mereproduksi dengan yang baru.

6. Gunakan madu

  • Madu adalah sumber berbagai vitamin. caranya oleskan madu asli ke wajah dan buat masker, diamkan selama 15 sampai 30 menit, dan cuci dengan air hangat. 

7. Pakailah lemon

lemon berfungsi sebagai pigmen pada kulit, akan tetapi cara ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. peras lemon dan oleskan pada kulit anda secara merata.
  • waktu memakai lemon usahakan jangan sampai terkena matahari secara langsung, karena dapat membuat kulit anda menjadi kering. hal ini tidak baik untuk pemulihan kulit.
  •  gunakan lemon seminggu 3x, jika terlalu sering juga tidak baik.
8. Gunakan masker

  • gunakan timun,1/4 cangkir jus lemon, 5 Sendok teh madu, 5 sendok teh susu masukkan kedalam blender. belender sampai merata. setelah selesai diblender tuangkan pada mangkok dan diamkan selama 6 jam. caranya cuci bersih wajah dan oleskan pada wajah anda selama 15-20 menit. dan bersihkan dengan memakai air hangat dan handuk bersih.

9. Gunakan masker kentang

kentang mempunyai zat pemutih yang sangat baik sekaligus dapat menghapus noda hitam. caranya adalah haluskan kentang yang mentah dan can campurkan sedikit susu, diamkan selama 15 menit lalu cuci dengan air bersih.

BACA JUGA:


Demikian cara mengatasi kulit putih dari luar maupun dari dalam, terima kasih dan semoga bermanfaat.




Cara efektif memutihkan wajah dari dalam dan luar - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara efektif memutihkan wajah dari dalam dan luar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara efektif memutihkan wajah dari dalam dan luar
link : Cara efektif memutihkan wajah dari dalam dan luar

Baca juga


Cara efektif memutihkan wajah dari dalam dan luar

0 komentar:

Post a Comment