Tuesday, May 3, 2016

6 cara agar tetap awet muda

Siapa sih yang tidak mau tampil cantik dan awet muda, semua wanita pasti menginginkannya. sampai-sampai beberapa cara pun di tempuh. ada yang melakukan melalui krim, bedak, masker bahkan sampai operasi plastik. hal ini memang menjadi trend buat yang melakukan agar tampil awet muda. dengan begitu pasti pasangan kita tidak mau berpindah ke lain hati. Hal yang sangat penting dari Perawatan wajah adalah kebersihan wajah dan gaya hidup anda sendiri.  Berikut tips cara awet muda dan terlihat kencang secara alami:



1. Istiharat yang cukup
Menurut penelitian menunjukkan stres menyebabkan perubahan fisik dalam tubuh yang dapat mempercepat penuaan. tekanan pada Hormon dan adrenalin menyebabkan tekanan pada darah meningkat dan jantung berdetak lebih cepat. istirahat yang cukup untuk mempelancar metabolisme dalam tubuh.

2. Konsumsi lebih banyak lemak
konsumsi makanan yang mengandung lemak baik, yaitu: omega-3. biasanya terdapat pada ikan salmon, kenari dan biji-bijian, hal ini dapat membantu menstabilkan hati anda, dan mempertahankan kekuatan tulang dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dengan mengurangi peradangan dalam tubuh. 

3. Berfikir jernih
Selain olah raga yang dapat membantu menguatkan otot. berjalan selama 10 menit juga dapat menurunkan penyakit Alzheimer 40%. selalu mengkondisikan fisik anda untuk mengurangi stres dan kecemasan.
Anda juga bisa melakukam bersepeda, berenang, menyanyi apa pun itu yang pasti membuat anda senang.

4. Yoga
yoga dapat membantu meningkatkan mood, dan mengurangi stres. yoga juga dapat mengatur pernapasan secara efektif dan dapat mengoksidasi sel, jadi cobalah.

5. Konsumsi buah delima
Buah delima dapat menurunkan kolestrol dan tekanan darah, hal ini dapat mengakibatkan menunda timbulnya aterosklerosis, dan juga dapat mengurangi resiko penyakit Alzheimer. buah delima banyak mengandung vitamin yang baik untuk meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan libido, meningkatkan kekebalan tubuh, dan membantu anda agar terlihat lebih mudah.

6. Konsumsi teh hijau
Menurut penelitian teh hijau dapat mengurangi resiko kanker payudara, membantu  mencegah kandung kemih, dan dapat mengobati kanker paru-paru. menurut penelitian yang dilakukan oleh  America journal of clinical Nutrition menemukan setidaknya minum satu cangkir teh hijau setiap hari dapat membatu mengurangi pikun.

BACA:
FAKTA JERAWAT YANG PARAH DAN SULIT DISEMBUHKAN
10 AMPUH MENGHILANGKAN MINYAK WAJAH BERLEBIH
PEDOMAN NAMA BAYI ISLAM LAKI-LAKI

Demikian cara agar tetap awet muda walau pun sudah menginjak usia senja. sekian semoga bermanfaat dan terima kasih.

6 cara agar tetap awet muda - Hallo sahabat Blogface, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 cara agar tetap awet muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 cara agar tetap awet muda
link : 6 cara agar tetap awet muda

Baca juga


6 cara agar tetap awet muda

0 komentar:

Post a Comment